please visit my city
http://essentials.myminicity.com


Wednesday, February 27, 2008
and this BLOG has closed..


chan pindah "rumah".. alias chan pindah blog..
dari http://ecchan.blogdrive.com menuju http://ecchan.wordpress.com



jadi, mulai hari ini.. detik ini.. menit ini... blog ini tidak akan ada updatenya... dan segala cerita dll akan chan publish di wordpress..

AND THIS BLOG HAS CLOSED!!!

dan mulai hari ini.. mampir ke blog chan yang baru yah... chan tunggu disanah (^0^)/ ntar chan jamu degh XD~

doumo arigatou gozaimasu m(_ _)m

Posted at 10:06 pm by ecchan
comment  




Monday, February 25, 2008
weleh.. weleh..

lama bener ternyata chan gk posting :p tapi kalo dibandingin ama postingan berbulan-bulan lalu mah.. masih mendingan :p dan ternyatah udah ampe akhir bulan... eh.. menjelang akhir bulan dink XD~

so~ after 14th Feb.. lot's things happened to me... such as chan kembali lagi ambruk dengan suksesnya sodara2!!! bayangkan saja.. hingga hari ini badan chan masih saja nggak enak :( *emangnya mau dimakan ama syape?? kok pake enak2 sgala o__O?? :p

ceritanya begini..
tahu sendiri kan kalo cuaca di Indonesia, khususnya surabaya lagi nggak enak?? paginya panas buanget.. siangnya mendung.. sorenya hujan BRESH!!! trus udaranya kadang dingin.. kadang panas.. tapi berubahnya cepet banget.. udara macam gini nih yang bikin badan jadi not delicious semua :p dan memang Pulau Jawa lagi kena imbasnya badai Nicholas...

kalo badai Nicholas Saputra.. mungkin asyik kali yak..
XD~

nah... Jum'at tgl 15 Feb.. ketahanan tubuh chan mulai diuji... hari itu sepulang dari tugas kemanusiaan aka mengajar), chan kehujanan.. mulai dari kenjeran hingga.. sutorejo.. halah.. deket wae loh... emang deket seyh.. tapi hujannya deresh dan lupa bawa jas ujan.. abis ituh di ITS, cuaca berubah menjadi panas tapi hawanya dingin... karena lapar.. mampir benrtar ah di salah satu warung di Gebang :p eeeehhh... pas mau pulang.. ujan laghee -___-;; mau gk mau nunggu degh...

berhubung jam sudah menunjukkan angka 2.. maka chan harus pulang.. yah, secara tanggal 15 Feb '08 tuh ultahnya Capoeira de Soerabaya.. jadi pengen aja dateng.. lumayan.. makan gratis XD~ memasuki jam 4 sore, ternyata mama chan minta anterin ke pasar... sekali lagi.. cuaca tak mendukung.. jadi chan harus ujan2an nganterin mama ke pasar... lumayan lah.. pahala nyenengin orang tua :p

akhirnya.. setelah perjuangan nganter mama ke pasar... chan berangkat ke ultahnya CdS.. suddenly ajah kok rasanya badan ini gk enak yah?? yawda.. palingan kalo diajak latihan bentar bisa Ok gituh... dan setelah latihan.. dilanjut dengan mandi+kramas *padahal airnya duingin banget* ditambah dengan tidak adanya segelas minuman hangat.. chan pulang dari STIKOM dengan badan yang menggigil.. buanget!!

keesokan harinya... tetep nggak enak badan...
disaster began ketika rumahku sedang di renovasi.. dimana debu ada dimana2.. tidaaakkkk!!! its is a total disaster for me.. chan kan alergi debu.. sehingga dengan suksesnya *hingga sekarang* chan terkena sebuah wabah *bisa menular apabila kondisi badan gak stabil* bernama Influenza.. dan susah sembuhnya karena berkali2 kehujanan.. dan setiap hari menghirup debu...

PLUSSS... CHAN LAGI BOKEK.. TOTAL FLAT BROKE!! *nanges kejer* so i can't buy any suplement to make this body healthy again T___T

and today... dengan kondisi badan yang sudah 75% *Alhamdulillah*.. chan harus pergi memburu mantan pimred chan untuk memberikan nilai magang.. karena chan harus menyerahkan laporan magang before Feb 27th.. BUSYET!! ndadak amat!! yah... salah satu kelemahankuwh... menunda2 pekerjaan -__-;;

kemudian mengerjakan laporan magang yang baru 35%.. karena lagi ngumpulin berkas2 lampiran seperti naskah, kliping *yang chan scan* de es be de es be... berhubung tinta printer hampir abis.. kayaknya chan mau bikin format PDFnya jugak degh.. jadi yang hard copy tuh nggak semuanya chan print.. ada sebagian seperti scan2an berita yang dimuat ituh chan jadikan PDF.. so.. bagaimana caranya membuat PDF dari Word?? karena chan hanya tahu bikin PDF dari Photoshop doang :(

dan.. mungkin hari ini chan bakalan bolos latihan Capoeira demi mengerjakan ini laporan... oh ya.. yang ngelatih juga Mas Hadi, towel managernya CelFit, yang kalo ngelatih.. langsung bikin badan lentur nan njarem kabeh :p

may Allah SWT give me strength today... Amien

Posted at 10:47 am by ecchan
comment  




Thursday, February 14, 2008
happy valentine



though i'm not celebrating this day :p

Posted at 03:53 pm by ecchan
comment  




Next Page

   








ecchan
a.k.a tu2t
you could call me ecchan, or tu2t..

a freelancer, also a teacher, still study at Journalism Faculty at STIKOSA AWS, craving for idea to do my mini thesis, waiting a job training call from Metro TV, have high sense of humor, lil bit crazy, intuitive, independent, workaholic, love to ride my matic, anime-holic, japan freaks, gamers, Janne Da Arc die hard Fans, deeply in love with a man name Bhumi, love to go to beach dan yang terpenting: apa adanya.

Contact Information

Email: tutut_05113045@yahoo.co.jp
Yahoo: keiko_saeba


Appearance

Body Size: Average
Height: about 5' 5" (165 cm)
Eyes: Dark Brown
Vision: Glasses/Spectacles
Hair Color: Black
Hair Style: Straight - Medium
Skin Tone: Medium Brown
Best Feature: Eyes
Clothing Pref.: Cozy


~* l i k e s *~
:+: green tea, blue berry and ice cream :3
:+: Yasu-sama and Janne Da Arc
:+: black, blue, orange..
:+: internet!! no internet NO LIFE!!
:+: my hamsters
:+: cute merchandise..
:+: hangin' out with my friends..
:+: Anime and Japan
:+: tons of money XDD~

~* d i s l i k e *~
:+: lazyness..
:+: spicy foods..
:+: cockroach..
:+: Horror and Thriller movies
:+: BANJIR!!!
:+: don't have any money --#

~* w i s h l i s t *~
:+: go to japan!!
:+: graduate.. for the 2nd time XDD~
:+: be a great journalist + photographer
:+: Marry XD~

~* s i t e s *~



Janne Da Arc official page
Kiyo's Bath
Avex-Janne page
fotografer.net
Friendster
GMail
YahooMail
J-Sanctuary Forum
mp3DL
ichigo jogja
zekkyou
Kiyo's Bath English
Kayrin's site
Kayrin's - JDA lyrics
NekoNekoLand
Memento
Yaoi Rotation
J-Sanctuary's Rotation Site

~* f r i e n d s *~
!!lee ciel
!!repu-kun
!!dodYmania
!!ireth halliwell
!!harukichi
!!silv3r_angel
!!nikenReriLJ
!!nikenReri
!!SakuraCamui
!!sara nechan
!!ranchan
!!onichi
!!Shiva
!!+TREZ+
!!safi_dudutz
!!Kawaii_Chii
!!adhit
!!Genki Dome
!!the wolf - okami
!!naruse-heru
!!ch1m0x victo
!!yuuki
!!tirta XIII
!!angga sukarman
!!jengTYK
!!ninien
!!delin
!!ari - wolfie
!!nYuichi
!!mas sol
!!Hikachi
!!nFath
!!naa Kawaii SaNGaD
!!^suN
!!gandhi
!!santy chan
!!tikabanget
!!rumah si cempluk
!!dapurna mb. riana
!!yemima





<< July 2018 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31

MBA Program
Find The Right MBA Program For You





Contact Me

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:




rss feed